PDM Kabupaten Sukoharjo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Sukoharjo
.: Home > Berita > Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo Periode 2012-2016

Homepage

Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo Periode 2012-2016

Kamis, 29-04-2012
Dibaca: 2058

SUKOHARJO - Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah (Jateng) melantik ketua dan struktur Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo periode 2012-2016, Minggu (29/4/2012), di Masjid Agung Baturrohmah Sukoharjo.
Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah, Rohmat Suprapto, S. Ag, M. Si, dan dihadiri jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo dan unsur Majelis PDM Sukoharjo. Terpilih sebagai ketua dalam kepengurusan baru adalah Ervan Hadi, SP, MM.
Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo, dr. Guntur Subyantoro, dalam sambutannya meminta agar pimpinan terpilih periode 2012-2016 segera bekerja dan melaksanakan tugas-tugasnya. Hal itu dalam rangka mendorong kemajuan dan meningkatkan kemanfaatan organisasi bagi masyarakat.
Ia juga menjelaskan kegiatan pelantikan tersebut dilakukan bersamaan dengan hari ber-Muhammadiyah yang dimeriahkan berbagai acara dan kegiatan. “Harapan saya, segenap pimpinan baru yang sudah dilantik segera bekerja sesuai tugas dan kewajiban masing-masing dalam kerangka organisasi,” tegasnya.
Sementara itu Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, mengungkapkan sebagai organisasi massa besar, Muhammadiyah mempunyai kontribusi penting untuk meningkatkan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan masyarakat. Karena itu ke depan, pihaknya meminta agar peran positif organisasi bisa semakin ditingkatkan.
“Harapan kami Muhammadiyah terus meningkatkan peran yang dimiliki dalam pembangunan Sukoharjo, mengisi lini-lini yang selama ini barangkali belum terisi untuk kesejahteraan umum dan mencerdaskan masyarakat,” tandasnya. (Fakhrudin/solopos)


Tags: Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo Periode 2012-2016
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website