cool hit counter

PDM Kabupaten Sukoharjo - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Sukoharjo
.: Home > Berita > MUSYAWARAH CABANG MUHAMMADIYAH dan 'AISYIYAH NGUTER, KABUPATEN SUKOHARJO, JAWA TENGAH

Homepage

MUSYAWARAH CABANG MUHAMMADIYAH dan 'AISYIYAH NGUTER, KABUPATEN SUKOHARJO, JAWA TENGAH

Selasa, 31-05-2016
Dibaca: 1036

MUSYAWARAH CABANG MUHAMMADIYAH dan 'AISYIYAH KEC. NGUTER, KAB. SUKOHARJO, JAWA TENGAH

Pada periode Muktamar 47  ( Periode 2015-2020 ) PCM dan PCA Nguter telah menyelenggarakan Musycab bersama yang dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2016 di kompleks Ahmad Dahlan Boarding School.

Untuk menyemarakkan acara Musycab Bersama Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Nguter sekaligus untuk syiar, maka panitia mengadakan acara Pawai taaruf, Bazar dan Ekspo, Musik Religi, Penampilan da'i cilik, donor darah dan tabligh akbar. Kegiatan ini diikuti oleh seribu lebih peserta dari pengurus dan anggota Muhammadiyah dan Aisyiyah Nguter, siswa, guru, wali murid TK/BA, MI Muhammadiyah, SMK, dan amal usaha muhammadiyah yang lain. Bapak Camat beserta jajarannya juga ikut memeriahkan acara ini. 

Alhamdulillah acara pembukaan Musycab dan Tabligh Akbar juga berjalan dengan lancar. Tabligh Akbar ini dihadiri oleh 1000 lebih warga Muhammadiyah dan Aisyiyah. Pada pembukaan Musycab ini juga dihadiri oleh Mas Eko Pujiatmoko (Ketua PDPM Sukoharjo 2015 - 2020), Drs. Guntur Subyantoro (Ketua PDM Sukoharjo 2010 - 2015), Bp Wiwaha Aji Santoso (Ketua PDM terpilih 2015 - 2020), Bp. Giyanto (pemilik Sabdo Palon dan penyumbang utama Ahmad Dahlan Boarding School), dan Bp Camat Nguter. Tabligh Akbar ini diisi langsung oleh ust. H.M. Jamaludin Ahmad, P.Si. dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah. 

Setelah tabligh akbar dan pembukaan selesai, acara dilanjutkan dengan Musyawarah Cabang. Musycab terdiri dari rapat Pleno I (Pembacaan tatib), Pleno II (LPJ), dan sidang komisi A, B, C, Laporan Sidang Komisi, dan Pemilihan formatur Pimpinan Cabang. Pada proses Pemilihan formatur Pimpinan Cabang, Panlih (panitia pemilihan) menggunakan e-voting. Pemilihan e-voting adalah pemilihan dengan menggunakan media digital, dalam hal ini kami menggunakan tablet. E-voting ini untuk mempermudah dan mempercepat proses penghitungan suara. Peserta pemilihan hanya perlu memasukkan kode dan memilih 11 tim formatur dengan cara menekan layar foto pilihan yang diinginkan. Secara otomatis data akan tersimpan ke server.

 

MPI PDM SUKOHARJO


Tags: MUSYAWARAH CABANG MUHAMMADIYAH dan 'AISYIYAH NGUTER, KABUPATEN SUKOHARJO, JAWA TENGAH
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website